iklan

VIDEO : MASYAALLOH ALLAHUAKBAR !!!! Ikan Yang Sudah Dibekukan Ini Hidup Kembali Setelah Dimasukkan Dalam Air Zam Zam,, MOHON SEBARKANLAH !!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
VIDEO : MASYAALLOH ALLAHUAKBAR !!!! Ikan Yang Sudah Dibekukan Ini Hidup Kembali Setelah Dimasukkan Dalam Air Zam Zam,, MOHON SEBARKANLAH !!!
Allah Maha Kuasa atas semua suatu hal. Bahkan juga hal yang susah dipikirkan oleh akal juga, untuk Allah amatlah gampang. Seperti dalam satu video yang memerlihatkan bagaimana Allah berkuasa menghidupkan yang dikira udah mati.

Dalam video berdurasi 2 menit 14 menit itu terlihat seekor ikan yang membeku didalam freezer di keluarkan dan dimasukkan dalam wadah logam memuat air. Sesudah sebagian waktu, es yang menutupi badan ikan itu juga mulai mencair dan tampak gerakan kecil dari sirip ikan itu.

Selang beberapa saat ikan yang dikira mati karena beku itu mendadak dapat hidup kembali seperti tak berlangsung apa-apa. Nyata-nyatanya air yang dimasukkan dalam wadah itu yaitu air zam zam. Subhanallah.

Video yang diupload di web YouTube itu juga menebar luas di beberapa sosial media serta memetik bermacam komentar yang beberapa besar mengungkap kebesaran serta kekuasaan Allah.

Satu diantaranya seperti akun @intaIsjwara yang menulis, “Karim Subhanallah, sungguh kekuasaan Tuhanku Allah SWT. ”

Sesaat akun @lthninYaman menulis, “Tak kemungkinannya kecil untuk Allah untuk menghidupnya, berketetapan dengan ayat KUN FAYAKUN. ”

Simak videonya. :


sumber http :// www. kabarmakkah. com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "VIDEO : MASYAALLOH ALLAHUAKBAR !!!! Ikan Yang Sudah Dibekukan Ini Hidup Kembali Setelah Dimasukkan Dalam Air Zam Zam,, MOHON SEBARKANLAH !!!"

Post a Comment