iklan

Presiden Erdogan : Kami Akan Lawan Pihak yang Ingin Memadamkan Islam Di Turki ((ALLOHU AKBARR)) Semoga Cahaya Islam Takkan Penah Padam.. AAMIIN..

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Presiden Erdogan : Kami Akan Lawan Pihak yang Ingin Memadamkan Islam Di Turki ((ALLOHU AKBARR))
Di hadapan beberapa ribu penduduk Turki, Presiden Turki Receb Tayyib Erdogan keluarkan ancaman pada beberapa grup sekuler yang menginginkan mencabut akar budaya Islam di negara Turki dan bakalan tidak tinggal diam pada beberapa orang yang pingin memecah-belah Turki.

“Kami selalu melawan orang-orang yang menginginkan memadamkan api Islam yang dihidupkan Muhammad Al-Fatih selama 562 tahun ini”. ucap Erdogan dalam peringatan penakhlukan Konstantinopel ke 562, Sabtu (30/5/2015), seperti ditulis dakwatuna. com.

Erdogan juga menyatakan tidak lagi tinggal diam pada beberapa orang yang berupaya merubah lafazh adzan, akan tidak membiarkan beberapa pengkhianat negara yang menuduh Turki Utsmani sebagai pelanggar HAM pada grup Armenia dan Yunani sejak mulai tahun 1453 M.

Pada tanggal 29 Mei 1453 (atau 562 tahun waktu lalu), Kekhalifahan Islam Utsmaniyah di bawah kepemimpinan pasukan Muhammad Al-Fatih berhasil membebaskan Konstantinopel dari jajahan Romawi.


sumber : info kesehatan
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Presiden Erdogan : Kami Akan Lawan Pihak yang Ingin Memadamkan Islam Di Turki ((ALLOHU AKBARR)) Semoga Cahaya Islam Takkan Penah Padam.. AAMIIN.."

Post a Comment