iklan

Astaghfirullahaladzim .... Muslim Wajib Tau !!!!!! Shalat Yang Tekun Namun Rusak Karena Hal-hal yg mungkin di anggap SEPELE No 1 Dan No 4 Menyebabkan Masuk Neraka....Berikut Penjelasan Lengkapnya !!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Astaghfirullahaladzim .... Muslim Wjaib Tau !!!!!! Shalat Yang Tekun Namun Rusak Karena Hal-hal yg mungkin di anggap SEPELE No 1 Dan No 4 Menyebabkan Masuk Neraka....Berikut Penjelasan Lengkapnya !!!!!
Saat hari perhitungan amal nanti pada hari kiamat nanti, hal yang pertama kalinya akan dihisab yakni shalat. Hal semacam ini berikan demikian intinya melakukan beribadah yang satu ini. Di dalam Alquran, perintah yang paling seringkali Allah katakan yaitu perintah mengenai shalat. Ada banyak ayat yang memerintahkan kita untuk teratur bangun shalat.
Dalam satu hadits, Rasulullah bersabda, ” Sebenarnya pertama kalinya yang dihisab (di menanyakan serta disuruh pertanggungjawaban) dari semuanya amalan seseorang hamba di hari kiamat nanti yakni shalatnya. Bila shalatnya baik jadi beruntunglah ia serta bilamana shalatnya rusak, sungguh kerugian menimpanya. ” HR. Tirmidzi

Karenanya, sekian paling utama untuk kita utk teratur bangun shalat. Tetapi, dizaman yang sudah modern semacam saat ini ini nampaknya sebagian orang yang telah mulai saksikan remeh shalat. Bahkan juga cuma lantaran satu argumen yang remeh saja, seorang bisa dengan gampang meninggalkan shalat.

Bahkan sekarang ini beberapa orang yg menganalisis apabila shalat itu cuma untuk rutinitas melaksanakan ibadah semata. Ada pula seorang yang kerjakan shalat lantaran terpaksa sekali serta lain sebagainya. Beberapa hal semacam itu pemicunya seseorang yang rajin shalat tetapi masuk neraka, lantaran dalam kerjakan melaksanakan ibadah itu mereka tak dengan tutorial ikhlas meperbuatnya.

Serta di bawah ini terdapat banyak group orang yang rajin shalat tetapi masuk neraka.

1. Shalat tetapi Gemari Berdusta

Berdusta yakni satu diantara dosa besar serta diancam siksa yang pedih di akhirat kelak. Dizaman sejenis ini, kebohongan nampaknya telah jadi satu rutinitas di grup beberapa orang. Meskipun sesungguhnya, sekecil apa pun satu kebohongan bakal tetaplah dikira sebagai dosa besar.

Meskipun ada seseorang yang rajin shalat serta mengerjakan beribadah, tetapi jika lisannya sukai berbohong jadi shalat serta ibadahnya bakal percuma semata. Lantaran kebohongannya itu bakal meniadakan amal-amalnya. Bila ia mati dalam kondisi tak bertaubat pada Allah, jadi dia bakal dimasukkan dalam neraka.

Allah SWT berfirman :

“Sebenarnya yang mengada-adakan kebohongan, hanya sebagian orang yg tdk beriman pada ayat-ayat Allah, serta mereka itu beberapa orang pendusta. ” QS. An-Nahl ayat 105

Berbohong tunjukkan satu pada ciri dari group beberapa orang yang munafik. Karenanya kenapa kita sebagai umat Islam harus menjauhi yang namanya aksi dusta, karenanya bisa menyengsarakan kita baik didunia serta di akhirat.

2. Shalat tetapi Minum Minuman Keras

Hal semacam ini kerap kali kita temui dikalangan sebagian orang, begitu beberapa orang yang meperbuat shalat tetapi sukai meminum minuman keras. Itu mengakibatkan jika berasumsi shalat cuma untuk satu kebiasaan semata, hingga dalam mengerjakannya tak dibarengi dengan hati yang ikhlas. Minuman keras yakni semua type minuman yang memabukkan. Serta minuman sejenis ini sekian dilarang oleh agama Islam. Banyak, orang yang shalat belum pasti bisa terlepas dari minuman keras (khamr).

Rasulullah sendiri berkata apabila masing-masing minuman keras itu yakni induk dari semua tipe kejahatan, bahkan juga Rasulullah juga melarang semasing muslim untuk mendekati khamr, terlebih meminumnya. Baik sedikit atau banyak, khamr yakni barang haram yang tidak bisa diminum oleh orang yang beragama Islam.



Rasulullah juga melaknat beberapa orang yang terkait dengan minuman keras (khamr), karenanya sebagai umat Islam harus hukumnya untuk jauhi khamr serta menjauhinya. Serta cepatlah bertaubat jika pernah meminumnya, dikarenakan meskipun shalatnya rajin, namun jika senangi meminum khamr jadi neraka dapat jadi tempat kembalinya.
Rasulullah bersabda, “Barangsiapa minum khamr, pasti Allah berikanlah minum padanya dari air panas neraka Jahannam” HR. Al Bazzar


3. Shalat tetapi Meyakini Dukun

Orang yang shalat tetapi ia yakini dengan dukun atau tukang ramal yakni satu diantara orang yang bisa diterangkan shalat tetapi ia masuk neraka. Sejenis kita kenali, dukun yakni orang yang mengaku apabila dia memahami perkara-perkara ghaib serta tersembunyi.

Dalam hadits narasi Imam Muslim, orang yang yakini pada dukun makan shalatnya akan tak di terima selama 40 hari. Diluar itu, yakini dengan dukun yakni termasuk juga dalam kelompok dosa besar.

Dikarenakan cuma Allah sajalah Yang Maha Tahu semua satu hal. Yakini pada dukun dapat juga digolongkan sebagai aksi musyrik, lantaran dukun itu yakni orang yang bersekutu dengan bangsa jin. Bila kita memercayainya, jadi kita bakal terserang dosa syirik.

Karenanya, jika ada orang yang shalat tetapi yakini dukun, benda pusaka, serta semacamnya, jadi ia bakal terancam dosa yang sekian besar.

Rasulullah bersabda, “Barangsiapa yang mendatangi tukang ramal atau dukun lalu ia membetulkan apa yang dikatakannya itu, jadi sebenarnya ia telah inhkar pada apa yang telah di turunkan pada Nabi Muhammad SAW” HR. Abu Dawud, at Turmudhi serta Ibnu Majah

4. Shalat Namun Senangi Bergunjing kejelekan Orang Lain

Allah SWT berfirman,

“Apakah yang memasukkan anda dalam Saqar (neraka)? ” Mereka menjawab : ” Kami dulu tdk termasuk juga beberapa orang yang kerjakan shalat, serta kita tak (juga) berikanlah makan orang miskin, dan yakni kita mengulas yang bathil, berbarengan dengan beberapa orang yang membicarakannya, serta yaitu kita mendustakan hari pembalasan, sampai datang pada kita kematian “. Jadi tak mempunyai maksud lagi untuk mereka syafa’at dari beberapa orang yang membagikan syafa’at. ” QS. Al-Muddaththir ayat 42-48

Dalam ayat di atas, satu diantara pemicunya orang masuk neraka yaitu lantaran sukai mengulas ketak lebih baikan orang lain. Orang yang bangun shalat, tetapi sukai mengulas kejelekan orang lain jadi ia bakal diletakkan di dalam neraka Saqar.

Allah melarang kita untuk mengulas aib orang lain, Allah berfirman :

“Hai beberapa orang yang beriman, jauhilah banyak purba-sangka (kesangsian), lantaran beberapa dari purba-sangka itu dosa. Serta jangan sampai mencari-cari ketak lebih baikan orang serta jangan sampai menggunjingkan keduanya. Adakah seseorang di antara anda yang sukai mengkonsumsi daging saudaranya yang telah mati? Jadi tentunya anda merasa jijik padanya. Serta bertakwalah pada Allah. Sebenarnya Allah Maha Penerima Taubat lagi Maha Penyayang. ” QS. Al-Hujarat ayat 12

5. Shalat tetapi Menyepelekan Anak Yatim

Beberapa orang yang shalat akan tetapi meremehkan anak yatim yakni termasuk juga dalam group beberapa orang yang mendustakan agama. Hal semacam ini telah terang diterangkan dalam Alquran surat Al-Ma’un.

Jadi, orang yang shalat tetapi tak inginkan membantu orang miskin, meremehkan anak yatim, serta malas membantu sesama yakni termasuk juga dalam beberapa orang yang celaka. Hingga, walaupun ia pakar melakukan beribadah jadi ia dapat juga masuk ke neraka lantaran ia menyia-nyiakan anak yatim.

Mudah-mudahan yg berikanlah article ini teratur dapatkan kebaikan di segi Allah, Amiin…

sumber : beritaokezonpos
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Astaghfirullahaladzim .... Muslim Wajib Tau !!!!!! Shalat Yang Tekun Namun Rusak Karena Hal-hal yg mungkin di anggap SEPELE No 1 Dan No 4 Menyebabkan Masuk Neraka....Berikut Penjelasan Lengkapnya !!!!!"

Post a Comment