iklan

SAUDARA-SAUDARA MUSLIM KALIAN WAJIB TAU ...!!!! KH Cholil Ridwan dg TEGAS : Umat Islam Haram Pilih Gubernur Kafir..!!! ''Yang setuju Silahkan Share yaa''

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
SAUDARA-SAUDARA MUSLIM KALIAN WAJIB TAU ...!!!! KH Cholil Ridwan dg TEGAS : Umat Islam Haram Pilih Gubernur Kafir..!!! ''Yang setuju Silahkan Share yaa''

Ketua Majelis Ulama Indonesia Pusat KH A Cholil Ridwan mengingatkan, haram hukumnya umat Islam pilih pemimpin kafir. Keputusan ini, kata Kyai Cholil sudah diterangkan didalam Alquran.

 " Haram umat Islam di Jakarta yang KTP-nya Muslim pilih gubernur kafir, bila haram berarti bila diambil berdosa, itu peraturan Alquran, " kata Kyai Cholil Ridwan dalam Parade Tauhid Indonesia di Plaza GBK, Jakarta,

Ulama asli Betawi ini menerangkan, Jakarta yaitu hasil jerih payah sang mujahid Fatahillah. Dialah yang menggantikan dari penjajah kafir Portugis. Karenanya, banyak ulama yang sadar mewarisi kepemimpinan Rasulullah mesti sadar kalau Jakarta yaitu hasil jerih payah tentara Islam. Demikian juga dengan umat Islam.

 " Jadi umat Islam di Jakarta harus berjihad, mesti berjuang untuk kembalikan kepemimpinan Islam, " katanya.


Pengasuh Pesantren Husnayain itu juga mengutip ayat Alquran yang menyuruh umat Islam untuk menyiapkan semua kemampuan untuk menakut-nakuti musuh-musuh Allah serta musuh-musuh golongan beriman.

Musuh Allah saat ini tdk takut pada umat Islam Indonesia, kenapa? Lantaran umat Islam tak siap, umat Islam tak mengamalkan ayat itu, " tuturnya.

Lantaran umat Islam tak siap, kata Kyai Cholil, jadi terjadi beragam momen serangan pada umat Islam.

 " Moment Ambon, umat Islam di serbu waktu tengah mengerjakan shalat Idul Fitri, demikian halnya di Poso umat Islam tdk siap pada akhirnya satu pesantren dibantai semuanya penghuninya. Gurunya, santrinya, anak-anak, hingga bayi-bayi itu dibantai oleh Laskar Salibis, " katanya.

Kyai Cholil menyebutkan moment terkini yang dihadapi umat Islam di Tolikara, yang tunjukkan ketidaksiapan umat Islam.

 " Waktu umat Islam di semua dunia merayakan kemenangan, namun saudara-saudara kita di Tolikara tidak berhasil melakukan shalat Idul Fitri. Mereka diserang oleh gereja GIDI, batal shalatnya saudara seiman kita, " ujarnya berapi-api.

Walau sebenarnya, lanjut Kyai Cholil, Tolikara tidaklah di Amerika, juga bukan hanya di Eropa. Tolikara di Indonesia, negara Muslim paling besar didunia.

 " Ini tunjukkan kekurangan umat Islam Indonesia, kita tak siap hadapi semua peluang yang dapat dikerjakan oleh musuh-musuh Islam, " pungkasnya


sumber : beritaviral
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "SAUDARA-SAUDARA MUSLIM KALIAN WAJIB TAU ...!!!! KH Cholil Ridwan dg TEGAS : Umat Islam Haram Pilih Gubernur Kafir..!!! ''Yang setuju Silahkan Share yaa''"

Post a Comment