iklan

MENGGEMPARKAN ....!!!!!!! inilah postingan yang menghebohkan indonesia kalian wajib baca ini 'Saya heran dengan Saudi, BBM-Listrik murah, Sekolah-Kesehatan Gratis, Kok Gak Bangkrut ya ...??? LIHAT SELENGKAPNYA !!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
MENGGEMPARKAN ....!!!!!!! inilah postingan yang menghebohkan indonesia kalian wajib baca ini 'Saya heran dengan Saudi, BBM-Listrik murah, Sekolah-Kesehatan Gratis, Kok Gak Bangkrut ya ...??? LIHAT SELENGKAPNYA !!!!

" Saya heran dengan Arab Saudi. BBM di jual murah banget pada rakyatnya Listrik juga murah, dikarenakan memakai BBM yg murah. Ke rumah sakit gratis.
Pendidikan gratis. Ga ada pajak. Lha kok negaranya tidak bangkrut­bangkrut...???
Jadi negara kita yang BBM dan listrik naik tetap, Pertamina dan PLN ngomongnya kok rugi selalu....??? "

Demikian tulis pak Farid Wadjdi di laman facebooknya.
Sampai hari ini (02/10/2015), pak Farid Wadjdi masihlah ada di Mekkah. Beliau tdk lupa mendoakan untuk warga Indonesia yang masih terserang musibah asap.
 " Dari Mekkah, saya mendoakan moga-moga musibah kabutasap di Indonesia selekasnya terlewati..... " tulis beliau di wall fb­nya 5 jam lalu waktu tulisan ini di tulis.


sumber : http://www.beritaokez
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MENGGEMPARKAN ....!!!!!!! inilah postingan yang menghebohkan indonesia kalian wajib baca ini 'Saya heran dengan Saudi, BBM-Listrik murah, Sekolah-Kesehatan Gratis, Kok Gak Bangkrut ya ...??? LIHAT SELENGKAPNYA !!!!"

Post a Comment