iklan

MASYA ALLAH LUAR BIASA..!!!! KABAR GEMBIRA BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA....Wirda Mansyur Didaulat Menjadi Duta Al Quran di Amerika Untuk Syiarkan Islam,,, TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN KABAR GEMBIRA INI SEMOGA JADI INSPIRASI BUAT ANAK-ANAK MUDA DI INDONESIA,,,,AMIN DAN YG SETUJU SHARE YA !!!!!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
MASYA ALLAH LUAR BIASA..!!!! KABAR GEMBIRA BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA....Wirda Mansyur Didaulat Menjadi Duta Al Quran di Amerika Untuk Syiarkan Islam,,, TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN KABAR GEMBIRA INI SEMOGA JADI INSPIRASI BUAT ANAK-ANAK MUDA DI INDONESIA,,,,AMIN DAN YG SETUJU SHARE YA !!!!!!
Usianya baru 14 th., Remaja ini barusan lulus SMP, tetapi sudah hafal Al Quran. Cita-citanya begitu tinggi, kehendaki jadi Menteri Luar Negeri. Untuk mencapai cita-citanya, Wirda terbang ke New York, Amerika Serikat, untuk menyambung SMA-nya. Bukan hanya sekolah, namun putri sulung Ustad Yusuf Mansur ini bisa saja duta Quran di negeri Paman Sam itu.

Wirda Salamah Ulya meninggalkan Jakarta menuju New York, Senin jam 06. 50 WIB. Remaja imut-imut ini diantar selekasnya oleh Ustad Yusuf Mansur berbarengan istrinya. " Doain ya, ini kehendaki boarding dahulu. Nanti transit di Narita lebih dahulu lanjut ke New York, " kata Yusuf Mansur saat lakukan pembicaraan detikcom pagi tadi terlebih dahulu meninggalkan bandara Soekarno-Hatta.
BACA JUGA : ** KAPAN ANDA BISA MERUBAH KEBIASAAN BAIK SEBAGAI MANA MESTINYA BERIKUT MANFAAT PUASA SENIN KAMIS DARI NOMOR 1-8...!!!

Di New York, Wirda akan bersekolah di Al Mamoor, sekolah Mesir yang ada di New York. " Supaya nyambung Quran-nya. Ada muahafidzah (guru tahfidz) di sana. Kami punyai kemauan tdk pastikan sekolah umum dengan beragam pertimbangan. Tetapi ini sekolah bagus. Tingkat penerimaan di perguruan-perguruan tinggi di Amerika dari sekolah ini bisa tinggi, " kata UYM.

Keberangkatan Wirda ke New York ini atas hubungan kerja dengan Nusantara Foundation dan Imam Shamsi Ali, seseorang tokoh muslim Indonesia di New York. " Di sana nanti kerja sama juga dengan Nusantara Foundation jadi Duta Quran. Saya melarang Wirda bila cuma sekolah SMU di sana dan tdk ada  muatan dakwah. Di saat libur kelak dia bisa keliling negara-negara segi untuk mengajar tahfidz, " papar Yusuf.

Yusuf bercerita putrinya memang punyai hasrat sekolah di luar negeri sejak mulai di bangku SD. Saat bersekolah di SMP, Wirda juga pernah bersekolah di Jordan. Namun, hanya 1/2 th. di Jordan, Wirda kembali ke ke Tanah Air. Wirda bercita-cita bisa kuliah di Jalinan Internasional Universitas George Washington, agar mungkin saja saja Menlu. Namun, sesungguhnya tekad bersekolah ke Amerika Wirda terealisasi lebih cepat saat sekolah di SMU.

 " Semoga Wirda bisa dakwah sekalian sekolah di sana. Dan karena SMU itu 4 th., mudah-mudahan dia bisa pulang dengan menghasilkan anak-anak hafidz dan hafidzah baru binaan Wirda selama disana, " menginginkan ustad berumur 38 th. ini.

Nama Wirda sudah popular di dunia hafidz Quran. Dia kerap tampak di tv untuk membaca hafalan Quran. Dalam beberapa session, Wirda juga kerap kelihatan berbarengan ayahnya untuk tilawah dan acara dakwah. Kekuatan bhs asingnya juga demikian baik.

Yang mempunyai akun twitter wirda_mansur ini bisa saja ide untuk sebagian pemuda muslim yang inginkan bisa menghafal Quran. Dia acapkali menyerukan dasarnya kemampuan hafalan Quran untuk anak-anak muda.

sumber : http://www.rindusurga20.com/2016/09/masya-allah-sungguh-luar-biasa-kabar.htm
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "MASYA ALLAH LUAR BIASA..!!!! KABAR GEMBIRA BAGI SELURUH RAKYAT INDONESIA....Wirda Mansyur Didaulat Menjadi Duta Al Quran di Amerika Untuk Syiarkan Islam,,, TOLONG BANTU SEBAR LUASKAN KABAR GEMBIRA INI SEMOGA JADI INSPIRASI BUAT ANAK-ANAK MUDA DI INDONESIA,,,,AMIN DAN YG SETUJU SHARE YA !!!!!!"

Post a Comment