iklan

Nasehat miliarder Hongkong: di dunia ini ada tiga jenis uang misterius semakin kamu habiskan Semakin banyak kamu dapat

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
miliarder Hongkong di dunia ini ada tiga jenis uang misterius semakin kamu habiskan Semakin banyak kamu dapat                        
 Yuk lihat sehebat apa tiga jenis uang itu :      

                 

Uang untuk investasi diri                       

 Uang untuk belajar dan mengembangkan diri harus dikeluarkan Kalau hari ini Kamu membuang Bill Gates ke pedalaman Afrika dan ditinggalkan tanpa uang sepeser pun percaya lah dengan cepat Bill Gates akan tetap kaya lagi itu karena semua modal dia sudah ditaruh di otaknya.

 jika otak miskin hidup pun akan miskin kata orang lain mengeluarkan uang untuk otak Sendiri adalah investasi yang paling aman . 

Kemana saja nggak akan bakal kelaparan meskipun kamu akan bilang buat makan sehari-hari saja tidak cukup, banyak utang mana ada uang untuk belajar lagi. Lagian sudah belajar pun tidak langsung kelihatan hasilnya .
                     
Orang seperti ini  tidak bakal menginvestasikan uangnya di otak sendiri, sebenarnya jika kamu benar-benar miskin Otak adalah aset terbesar itu. Mengapa kamu harus benar-benar berinvestasi disini. 
                      
Kita melihat banyak orang yang berjuang hanya untuk memenuhi kebutuhan seluruh hidup mereka dihabiskan untuk mengisi lubang hitam besar yang tidak akan pernah penuh karena hal ini mereka tidak mampu melangkah mundur dan melihat bahwa kesulitan hidup mereka. sebenarnya karena ke tidak mampu an mereka untuk belajar dan mencari terobosan untuk berkembang . 
                    
Orang yang pintar akan mengerti Bagaimana belajar melalui pengalaman orang lain dan menghindari kesalahan yang sama.  jadi belajar untuk mengembangkan diri dan harus rela menghabiskan uang bahkan sampai meminjam uang sekalipun karena dia pasti akan memiliki banyak jalan untuk mengembalikannya.

 Jika kamu menghadapi kesulitan Ingatlah tidak ada kata terlambat untuk belajar kapan saja bisa dimulai . Mungkin banyak yang bilang tidak punya uang sebenarnya orang semacam ini sudah tidak sedikit membuang uang secara sia-sia kalau memang ingin berubah tapi untuk biaya pendidikan saja pelit,  Bagaimana ada kemampuan yang cukup untuk menghadapi kesulitan , orang bijak harus memahami hal ini  .                     

uang untuk berbakti                       

 Uang untuk berbakti kepada orang tua harus dikeluarkan Mungkin banyak yang berpikir buat diri sendiri saja tidak cukup bahkan masih banyak hutang bagaimana bisa secara rutin memberikan uang kepada orang tua ada juga yang bilang di rumah tidak kekurangan uang . 

papa dan mama punya cukup uang tidak perlu memberikan uang kepada orang tua, tidak peduli Bagaimana keadaan ekonomi orang tuamu,  uang untuk berbakti pada orang tua harus diberikan secara rutin semiskin apapun. 

 Sebulan sekali harus menyisihkan uang untuk orang tua   
                    
 Apapun orang tuamu dia tetap membesarkanmu Coba pikir apakah karena banyak hutang tidak cukup uang lalu orang tuamu akan meninggalkanmu . 

semiskin apapun membesarkanmu Jadi seandainya sekarang kamu mengembalikannya itu memang sebuah keharusan .bagaimana boleh hanya ketika punya uang baru memberikan dan saat tidak punya uang tidak memberikan.  
                     
benernya Mungkin kamu tidak tahu berbakti kepada orang tua ibarat sebuah Restu alami relasi yang baik dengan orang tua akan meningkatkan kekuatan Restu seseorang kalau tidak memiliki Restu seumur hidup tidak akan lancar dalam mengerjakan apapun  
                     
 Caligus untuk diri sendiri jadi dilihat dari sudut pandang lain orang untuk uang untuk berbakti bukan saja hanya untuk kebaikan orang tua tetapi juga untuk diri sendiri  
                     
percaya coba lihat orang di sekitarmu lihat orang yang sudah 24 Kali ganti pekerjaan Apakah hidup mereka sudah berbakti mengerjakan sesuatu sering gagal lancar relasi dengan orang tua Pasti ada masalah Menurut data 500 pengusaha sukses di dunia adalah orang-orang yang berbakti kepada orang tua jadi ingat semiskin apapun kamu uang untuk berbakti tidak boleh dihemat   
                     

Uang untuk amal                       

asal ada uang lebih donasikan lah di dunia ini selama nya pasti ada orang yang kurang beruntung Dari kita karenanya peliharalah Jika kamu memiliki tanggungan sisihkanlah 2,5% dari pendapatan mu untuk didonasikan jika tidak ada tanggungan berilah 5% dari pendapatan mu untuk didonasikan

 uang itu harus berputar Jangan membuat uang hanya berhenti pada dirimu sendiri berikanlah pada orang yang pernah membantumu 

jika kamu adalah Bos Ingatlah bahwa keberhasilan hari ini merupakan buah dari kerja sama seluruh karyawanmu memberikan bonus pada mereka adalah hal yang seharusnya dan amal terbesar adalah ketika kamu melakukan pekerjaan yang baik dengan rasa syukur

 amal besar lainnya adalah senyuman dan kesabaran mu terhadap orang yang menyakitimu

 Akhir kata Jika kamu merasa artikel ini bermanfaat jangan lupa bagikan ke teman-teman sekitarmu ini juga merupakan bentuk amal loh

Diolah dari berbagai Sumber 

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Nasehat miliarder Hongkong: di dunia ini ada tiga jenis uang misterius semakin kamu habiskan Semakin banyak kamu dapat "

Post a Comment