iklan

Wahai Para Wanita ‘Kalau Sudah Bersuami, Janganlah Berlagak Masih Remaja Lagi, Hargai Suamimu Dirumah’ Karna Kamu Tak Tau Apa Yang Tejadi Dengan Suami Mu..(WANITA WAJIB BACA)

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Wahai Para Wanita ‘Kalau Sudah Bersuami, Janganlah Berlagak Masih Remaja Lagi, Hargai Suamimu Dirumah’ Karna Kamu Tak Tau Apa Yang Tejadi Dengan Suami Mu..(WANITA WAJIB BACA)

Kalau sudah beristeri janganlah anda wahai lelaki berlagak seperti dirimu masihlah bujangan atau single jenis abang ini. Tolonglah sadar diri. Mata itu janganlah nakal lagi. Karakter itu, coba lebih dewasa sikit, jagalah hati dan perasaan isterimu.
Jangan biarkan perasaan cemburu menguasai diri istrimu yang sibuk mengurus anak seseorang diri sesaat dirimu duduk enjoy berpindah-pindah warung kopi. Kenal kawan-kawan isterimu. Bukanlah karena mempunyai maksud lain tetapi supaya tak terjadi prasangka jelek di belakang hari.
Anda sebagai suami, anda lebih kenal pasangan anda secara keseluruhan. Apa yang anda ingin sangsi atau ragukan lagi

Zaman saat ini semua jenis hal bisa saja berlangsung.
Anda sebagai seorang lelaki. Mesti tahu batas-batas berkawan dengan wanita lain. Janganlah terima pertemanan dan berbincang dengan wanita lain di mediasosial yang ada teman-teman istrimu disana, karena istri anda dapat jadi malu, Tidakkah begitu juga tuntutan yang anda ajukan untuk istrimu, demikian halnya yang berlaku buat kamu.

Pada yang telah bergelar ayah…….. jaga anak (anugerah Allah) itu seperti anda jagalah nyawa anda sendiri. Jangan anda serah pekerjaan 100% pada isteri. Istri Tahu anda sibuk mencari rejeki. Namun tahukah anda bila anak itu adalah tanggung jawab bersama, jadi jangan sepenuhnya tanggung jawab itu anda limpahkan pada istrimu.
 
Layani anak-anak yang merupakan hasil ciptaan anda sendiri sebagai lelaki yang sudah di anugrahkan tuhan pada mu sebagai suami. Janganlah tahunya ingin enak sendiri saja, tolong hargai isteri. Yang mengurus semua keperluan anda serta anak-anakmu, mulai buka mata sampai tutup mata, jadi mesti anda sadari bila pekerjaan wanita itu lebih berat dibandingkan anda yang mencari rezeki di luar sana.
Ingat, meskipun anda ada banyak uang, anda pakai kendaraan elegan, kerja pangkat tinggi, percayalah, anda tidakakan dapat beli atau ubah kepercayan serta kasih sayang yang telah anda khianati pada istrimu.

SUMBER: http://www.merdekasiana.com/
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "Wahai Para Wanita ‘Kalau Sudah Bersuami, Janganlah Berlagak Masih Remaja Lagi, Hargai Suamimu Dirumah’ Karna Kamu Tak Tau Apa Yang Tejadi Dengan Suami Mu..(WANITA WAJIB BACA)"

Post a Comment