iklan

ASTAGA !!! Ibu ini Menabrak Separator Jalan, Apa yang dilakukan 2 Polisi ini sungguh Mengejutkan..!!

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
Mungkin sebagian besar dari kita menganggap kalau citra polisi buruk serta meninggalkan kesan yang kurang menyenangkan. Ini semua karena maraknya penilangan ilegal yang dilakukan oleh beberapa oknum. Tetapi apakah semua polisi seperti itu? Tentu saja tidak. Dua orang polisi di Jakarta membuktikan hal ini. 

ASTAGA !!! Ibu ini Menabrak Separator Jalan, Apa yang dilakukan 2 Polisi ini sungguh Mengejutkan..!!

Akun Facebook bernama Vitriati Hartika mengunggah postingan yang menjadi viral. Sebabnya yaitu dia tengah mengalami kendala saat berada di jalan raya. Ban mobilnya pecah karena menabrak separator yang ada di Wilayah Rasuna Said Jakarta. 

Setelah hampir putus asa di tengah-tengah keramaian, Vitriati dihampiri oleh 2 orang polisi. Semula dia mengira kalau kedua petugas itu akan menilang dianya. Namun yang terjadi malah sebaliknya. 2 orang polisi lalu lintas itu membantu Vitriati membenahi ban mobilnya yang pecah. 

Vitriati mengaku bahwa dianya merasa terharu karena ke-2 petugas yang sudah membantunya menolak duit rokok yang akan diberikannya. 


Postingan Vitriati yang disertai foto ke-2 petugas kepolisian itu berbunyi : 

“Waktu ingin ke jalur cepat di Rasuna Said, ban bocor dan sobek seketika. 1/2 jam menelepon ke sana kemari tidak ada satupun yang dapat membantu. Saya tidak berani meninggalkan mobil sendiri di dalam jalan buat mencari tukang tambal ban. 
Telah ingin nangis rasanya, tiba-tiba pak polisi datang ngetok kaca. Bersama temannya, segera bantuin ubah ban tanpa ingin dikasih uang rokok sepeser juga. " 
Terima kasih banyak bapak polisi. Semoga kebaikan anda berdua dibalas oleh Allah SWT. – feeling blessed. ”


sumber : https://berita-pribumi.blogspot.com

ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "ASTAGA !!! Ibu ini Menabrak Separator Jalan, Apa yang dilakukan 2 Polisi ini sungguh Mengejutkan..!!"

Post a Comment