iklan

((VIRAL)) Ibu Ini Ingin Kembalikan Bayi yang Ia Beli Tapi Ditolak, Kasir Menangis saat Dengar Alasannya

ADSENSE Link Ads 200 x 90
ADSENSE 336 x 280
((VIRAL)) Ibu Ini Ingin Kembalikan Bayi yang Ia Beli Tapi Ditolak, Kasir Menangis saat Dengar Alasannya

Kisah yang begitu mengharukan dialami oleh seorang ibu muda saat dirinya akan pergi mengembalikan baju bayi yang ia beli sebelumnya. Baju itu ia rencanakan untuk dipakai anak yang sedang ia kandung.

Namun ketika dirinya sudah sampai ditoko dimana ia membeli baju itu, rupanya sang kasir pun menolak. Kasir menolaknya karena ibu muda tersebut tak memiliki kartu member. Saat itu jugalah ibu muda itu menjelaskan kenapa dirinya mengembalikan baju itu, mendengar ceritanya sang kasir pun langsung luluh.ilustrasi-bayi-meninggal

Bukan hanya menerima kembali baju itu, sang kasir juga mengembalikan uang secara utuh, si kasir juga tampak menitikkan air mata.
Tak hanya menerima baju itu dan mengembalikan uang secara utuh, tapi juga kasir tersebut menitikan air mata.

Seperti yang dilansir Wittyfeed, Wanita itu benama Jacinta Masters.baju-bayiIbu muda itu berjalan ketoko tersebut dengan keadaan mata lebab. Langkahnya juga tampak sayu sembari ia menenteng sebuah body bag yang berisikan baju bayi. Hingga pada akhirnya ia sampai disebuah toko baju anak-anak di Australia.

Fenomena Aneh, Usai Dilahirkan Bayi Ini Kembali Dimasukkan Kembali ke Dalam Rahim, Jadi Dilahirkan Dua Kali.

Dirinya ingin mengembalikan beberapa baju bayi yang sudah ia beli sebelumnya. Namun sang kasir, Jo menolak permintaan wanita itu karena tak memiliki kartu member. Namun bukannya beradu argumentasi, mendengar penolakan itu Janita justru malah menangis.

Ibu muda itu menjelaskan memang bahwa dirinya tidak memiliki kartu member yang diminta si kasir. Jenita menjelaskan bahwa dirinya sedang dalam perjalanan menuju ke rumah sakit dengan alasan yang begitu menyayat hati.toko-baju-anak-anakJanita terpaksa mengembalikan pakaian bayi itu karena Sammy calon anaknya yang masih ia kandung telah meninggal di dalam rahimnya.

Mendengar keterangan si ibu itu, sang kasir pun langsung berlari ke managernya. Pada akhirnya, kasir dan managernya itu memutuskan untuk mengembalikan uang Janita itu secara utuh, meskipun ia sudah mengesampingkan kebijakan toko.

Sebelum Janita pergi, Jo sempat bertanya apakah Janita memiliki selimut untuk jasad bayinya tersebut atau tidak. Jenita dengan tegas menjawab tidak.

Lantas ia memberikan selimut itu secara cuma-cuma. Suasana pun pecah dan penuh haru. Si kasir melakukan sesuatu hal yang membuat calon ibu itu merasa nyaman dan lega sebelum menghadapi kenyataan bahwa anak kandungnya sudah tiada.Kemudian dirinya memberikan itu secara cuma-cuma.

Selesai menjalani operasi, Janita pun membagikan kisahnya itu di Akun Facebooknya.memeluk-bayi-yang-sudah-meninggal

Dia menuliskan bahwasanya Jo merupakan malaikat baginya. Bakna selama menjalani masa operasi ia tetap mendekap selimut yang diberikan Jo.

“Hal itu membuatku nyaman dan tenang, selimut itu lalu aku pakai untuk menyelimuti anakku sebelum dimakamkan,” tulisnya.

Sumber : http://www.lihat.co.id
ADSENSE 336 x 280 dan ADSENSE Link Ads 200 x 90

0 Response to "((VIRAL)) Ibu Ini Ingin Kembalikan Bayi yang Ia Beli Tapi Ditolak, Kasir Menangis saat Dengar Alasannya"

Post a Comment